Applikasi Gratis Untuk Kamu Yang Nangis Karena foto Terhapus Sadis!


Manusia itu kadang banya salahnya, sedikit benernya yah!

Dan ketika kita melakukan kesalahan, pasti langsung bilang “nggak sengaja”

Walaupun memang beneran tidak sengaja, tapi itukan dilakukan dengan sadar!

Oke deh, buat yang khilaf melakukan hal-hal yang sering dianggap tidak sengaja, seperti menghapus foto kenangan bersama mantan, atau mungkin foto penting lainnya.



Kamu sekarang bisa bernafas dengan tenang, karena kali kita akan membahas tentang  Applikasi 

Gratis Untuk Kamu Yang Nangis Karena foto Terhapus Sadis!, 

Applikasi ini bisa mengembalikan foto yang sudah dihapus loh, bahkan walaupun sudah terhapus bertahun-tahun, dan sudah bertumpuk dengan banyak data yang terhapus lainnya, penasaran applikasi apa saja itu?!

Yang pertama adalah Gihosoft Free Android Data Recovery

Applkasi Gihosoft Free Android Data Recovery ini bisa kamu gunakan di platform android yah, dengan Gihosoft Free Android Data Recovery kamu bisa mengembalikan foto yang hilang, baik itu berasal dari memori internal atau dari kartu memori, yang menyenangkan dari applikasi ini tentunya adalah gratis. Cocok banget buat kamu yang pengen mengambalikan foto dengan biaya yang gratis, nggak perlu lagi deh tuh ke tempat servis hape.

Penggunaan applikasi inipun mudah, kamu bisa mencoba Gihosoft Free Android Data Recovery dengan medonwloadnya di google playstore

Yang kedua adalah Recuva

Revuca merupakan applikasi yang kami rekomendasikan selanjutnya, dengan menggunakan  recuva ini, kamu bisa mengembalikan tidak hanya foto, tapi juga bisa mengembalikan video, mp3 dan jenis file lainnya.Recuva sementara baru bisa dioperasikan di computer yang memiliki os windows.

Applikasi ini sudah saya coba sebelumnya dan memang sangat bermanfaat, kamu berminat?! Yuk langsung kunjungi situsnya untuk download.

Yang ketiga adalah RePicvid Photo Recovery

Applikasi ini akan memberikan kamu kekuatan untuk mengembalikan data yang terhapus, dengan mengunakan RePicvid Photo Recovery kamu bisa mengembalikan foto yang terhapus, baik itu dari hard disk, USB drive, SD card, memory card, ataupun juga dari digital camera.

Penasaran pengenmencobanya?! Kamu bisa langsung mendonwload applikasinya di situs resminya yah!

Yang keempat Easus Data Recovery Wizard Free

Dengan menggunakan Easus Data Recovery Wizard Free kamu bisa mengembalikan tidak hanya foto, tapi juga berbagai jenis foto yang kita hapus dengan tidak sengaja. Kita bisa meengambalikan data yang hilang dari berbagai media penyimpanan.

Easus Data Recovery Wizard Free sangat mudah untuk digunakan, tampilanya yang simple membuat kamu mudah menggunakanya, dan lagi dalam Easus Data Recovery Wizard Free ada system wizardnya dimana kita akan dipandu untuk mengembalikan data yang hilang itu, jadi tinggal next next saja.

Yang keempat UndeleteMyFiles Pro

Jangan takut mendengar kata “pro” yah karena applikasi ini sebenarnya gratis loh, UndeleteMyFiles 

Pro ini bisa kamu gunakan untuk mengembalikan data kamu seperti, gambar, video, document, applikasi dan banyak lagi yang lainnya.

Applikasi ini berjalan di system operasi windows yah, UndeleteMyFiles Pro mampu mengembalikan data dari berbagai media penyimpanan seperti : hard disk, usb, sd card, dan media penyimpanan lain dengan cepat.

Tertarik untuk mencobanya?! Kamu bisa mendownloadnya di situs resmunya yah! Yukk download sekarang!

Oke deh berikut diatas daftar applikasi yang bisa kamu coba yah, semoga artikel ini bermanfaat!

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini keteman kamu yah! Semoga artikel ini dapat membuat kamu mendapatkan informasi terbaru yah!

Dunia Ketik Penulis Amatiran Yang Mencoba Terkenal

Belum ada Komentar untuk "Applikasi Gratis Untuk Kamu Yang Nangis Karena foto Terhapus Sadis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel