Pilihan Game Terbaik Untuk Anak di Android Tahun 2019


Zaman nya udah serbag digital,permainan pun sekarang sudah pindah sepenuhnya ke layar smatphone kita membuat kita tidak bisa lepas dari menikmati se kotak pintar berlayar keren itu.



Anak anak juga sebagian besar sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari yang namanya gadget, dimana banyak sekali permainan yang bisa mereka mainkan. Belum lagi ada youtube yang memberikan layanana steaming video, makin betah deh mainan gadget.

Bicara mengenai game nih, pasti khawatirkan kalau anak-anak kita memainkan atau menemukan game dengan tipe-tipe kekerasan atau bisa jadi mereka menemukan konten dewasa.

Kita sebagai orang tua harus benar-benar memiliki control nih terhadap anak kita, kita harus bisa mengatur dan memberikan arahan yang benar. Seperti memberikan akses game yang ramah anak saja, kenapa seperti itu?! Karena ditakutkan anak-anak akan meniru adegan yang ada di dalam game tersebut.

Berangkat dari hal itu, saya sudah merangkum game dengan tingkat keramahan anak yang tinggi, game ini bisa kamu coba untuk menilai keramahan anaknya, sebelum di nikmati oleh anak anak nanti.

Berikut adalah daftar game yang bisa anak-anak mainkan :

Jetpack Joyride

Yang pertama adalah jetpack joyride, game  ini sangat di rekomendasikan untuk anak kecil

Permainan ini akan berjalan dengan karakter yang menggunakan jetpack, dimana karakter dalam game ini harus menyelesaikan misi yang ada. 

Menariknya game ini akan memberikan pemain untuk bisa mengubah penampilan outfitnya, dengan penampilan yang unik dan bermacam-macam.

Game ini bisa banget anak-anak mainkan, karena memiliki misi yang mudah dijalankan, yaitu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Tertarik untuk mencoba?! Yuk langsung download di google playstore!

The Smartest Kid: Underwater

Game yang akan kita bahas ini memiliki tema yang menarik, yaitu tentang hewan air.

Game ini bisa juga dimainkan oleh kita sebagai orang tua untuk mengajarkan anak kita mengenai berbagai jenis hewan yang hidup didalam air.

Game ini memiliki 9 lokasi berbeda yang bisa di eksplorasi, dengan grafis dan latar belakang yang cantik, game ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu dan anak kamu, Tertarik untuk mencoba?! Yuk langsung download di google playstore!

Thinkrolls 2 – Logic Puzzle

Game yang akan kita bagas kali ini, adalah sebuah game puzzle, game ini cocok untuk dimainkan anak kita yang ber umur 3-9 tahun, kita sebagai pemain diberikan banyak pilihan karakter untuk bisa dimainkan, kira – kira ada sekitar lebih 32 karakter untuk dimainkan.

Permainan yang bertema puzzle ini, memiliki lebih dari 270 puzzle yang akan bisa memberikan anak kamu stimulasi untuk bisa mengasa kemampuan berfikir, menarik bukan?! Tertarik untuk mencoba?! 
Yuk langsung download di google playstore!

Toca Nature

Game selanjutnya yang sangat cocok untuk dimainkan anak-anak adalah, Toca Nature.
Game ini dibuat dengan tema alam seperti : pegunungan, pohon, maupun air game  ini bermanfaat untuk anak kita, dimana game ini akan memberikan informasi mengenai hewan-hewan yang hidup di alam.

Yang menariknya lagi, kita atau anak kita yang menjadi pemain akan bisa memberikan makanan yang sesuai  dengan masing-masing hewan yang di temui, Tertarik untuk mencoba?! Yuk langsung download di google playstore!

Oke sekian artikel dari saya tentang game khusus untuk anak yang bisa membantu perkembangan anak, masih banyak lagi game yang bisa dimainkan anak di playstore. Tapi perlu di ingat! Bermain game harus juga dibatasi yah!

Dunia Ketik Penulis Amatiran Yang Mencoba Terkenal

Belum ada Komentar untuk "Pilihan Game Terbaik Untuk Anak di Android Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel