Buat kamu yang suka baca, Pilihan Applikasi eBook di Mac dan iOS wajib banget kamu coba!


Perkembangan zaman sekarang sudah sangat pesat, barang dan alat yang biasa kita gunakan dulu sudah banyak tergantikan dengan sesuatu yang lebih efisien dan keren.

Perkembangan teknologi ini juga menggeser buku yang kita kenal dengan banyaknya bermunculan applikasi e-book atau buku elektronik. Dimana kita bisa membaca tulisan, baik novel ataupun yang lainnya hanya dengan menggunakan computer ataupun smartphone.



Iyah sekarang kita bisa membaca hanya dengan menggunakan smartphone, jadi sekarang lupakan tentang buku yang banyak menebang pohon untuk proses pembuatannya. Mari kita ke maju ke zaman penuh teknologi.

Zaman dimana semmuanya sudah harus terkoneksi dengan internet dan jaringan, dan zaman dimana semuanya sudah terpusat pada satu layar smarphone kita.

Bicara tentang masalah e-book pasti tidak akan terlepaskan dengan yang namanya applikasi untuk membukanya, jika kita mengenal adobe PDF untuk windows, maka sistem operasi MacOS dan juga iOS. Memiliki daftar applikasi yang bisa digunakan untuk membuka ebook dibawah ini :

1. iBooks

Buat kamu apple addict, pasti deh udah nggak asing lagi dengan applikasi ini,applikasi ini dikhususkan untuk beroperasi di sistem operasi MacOS dan juga iOS yah.

Applikasi ini memberikan kamu banyak sekali koleksi buku digital, kamu bisa mencari buku yang ingin kamu baca, disediakan juga banyak kategori disini, seperti : fiction, non-fiction, mysteries, thrillers, romance, kids books, cookbooks, dan lain sebagainya.

2. Adobe Digital Editions

Rekomendasi kedua saya adalah applikasi ini, jangan kamu kira adobe hanya mengeluarkan applikasi untuk windows yah, mereka juga mengeluarkan untuk sistem operasi MacOS dan juga iOS yah.

Applikasi ini bisa kamu nikmati dengan gratis yah, applikasi ini bisa kamu nikmati utuk membaca ebook dengan jenis file EPUB dan PDF, baik secara online maupun offline.

Applikkasi ini juga menyediakan fitur untuk membuat kamu bisa mengatur ukuran font loh.

Dan applikasi ini juga menawarkan banyak mode membaca yang bisa kamu pilih dengan bebas.

Tertarik untuk mencobanya?! Yuk langsung berkunjung dan download applikasi ebook khusus untuk sistem operasi MacOS dan juga iOS ini.

3. iBouquiniste

Applikasi ebook khusus untuk sistem operasi MacOS dan juga iOS ini adalah iBouquiniste, saya saya sangat merekomendasikan applikasi ini karena kamu akan bisa menikmati ebbok dengan nyaman, karena applikasi ini kamu bisa membuka berbagai jenis file ebook seperti : FB2, EPUB, MOBI, PDF, DJVU, CBR, CBZ, dan TXT.  

Applikasi ini juga menawarakan pengaturan yang cukup lengkap, seperti  opsi pengaturan font, paragraf, jenis kertas, dan lain sebagainya, selain itu applikasi ini juga menampilkan user interface yang sangat simple, sehingga kamu sebagai pembaca dapat lebih nyaman saat membaca, bagaimana kamu tertarik untuk menikmati applikasi ini?! Kamu bisa langsung mengujungi app store yah, dan nikmati pengalaman membaca yang menyenangkan.

Iyah berikut diatas adalah artikel saya tentang applikasi ebook khusus sistem operasi MacOS dan juga iOS, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yah! Jangan lupa untuk membagikan artikel ini 
kepada teman-teman kamu yang membutuhkan, siapa tau mereka sedang mencari informasi ini.

Untuk informasi lengkap applikasi yang saya sebutkan diatas, kamu bisa langsung mengujungi appstore yah, download applikasinya dan rasakan sensasi membaca yang menyenangkan!

Dunia Ketik Penulis Amatiran Yang Mencoba Terkenal

Belum ada Komentar untuk "Buat kamu yang suka baca, Pilihan Applikasi eBook di Mac dan iOS wajib banget kamu coba!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel