Applikasi Cuaca Rekomendasi untuk iOS kamu!

Kamu, yang suka jalan-jalan dan mengisi waktu luang di Luar ruangan dengan jarak jauh dan menempuh waktu berjam-jam, wajin banget buat baca artikel ini.
Karena artikel ini akan membahas tentang Applikasi Cuaca yang direkomendasikan untuk Perangkat iOS kamu. Applikasi ini wajib banget kamu punya di perangkat iOS kamu, walaupun musim belum masuk penghujan, tapi cuaca tidak bisa kita perkirakan bukan.

Applikasi Cuaca Rekomendasi untuk iOS kamu!


Mengingat memang cuaca tidak bisa diperkirakan, applikasi yang akan kita bahas kita akan sangat bermanfaat banget untuk kamu coba, karena applikasi yang akan kita bahas ini akan memberikan predikisi cuaca yang akurat, sehingga membuat kita bisa bersiap – siap untuk menghadapi cuaca yang akan datang.

Kamu sudah punya applikasinya?! Memang beberapa smartphone sudah disematkan fitur untuk bisa memprediksi cuaca, tapi perlu kamu ketahui juga kadang applikasinya tidak bisa membaca data dengan akurat, sehingga akan terjadi banyak sekali Miss informasi yang diberikan.
Nah artikel ini akan membahas applikasi yang bisa kamu gunakan alternatif untuk membaca cuaca untuk menggantikan applikasi bawaan dari smartphone kamu.

Owhh iyah, untuk kamu yang menggunakan platform Android bisa langsung download di Googleplaystore yah, dengan nama applikasi yang berbeda. Karena applikasi yang akan kita bahas ini khususu untuk platform iOS dan kompatibel dengan iPhone, iPad, maupun iPod Touch.

Yang pertama adalah Dark Sky Weather

Applikasi ini bisa kamu dapatkan dengan cara berbayar, hal ini bisa di maklumi karena applikasi ini memiliki keunggulan yang banyak dan sangat berguna. Applikasi Dark Sky Weather ini bisa memberikan kamu informasi kapan hujan akan turun dan berhenti secara lebih akurat.
Dark Sky Weather juga bisa memberikan kamu pemberitahuan tentang cuaca yang kamu butuhkan, meskipun kamu tidak menggunakanya.
Namun yang perlu kamu perhatikan dari penggunaan applikasi Dark Sky Weather ini adalah fitur lokasinya, karena fitur lokasi ini akan selalu menyala meskipun  tidak sedang membukanya. Hal ini yang menjadi penyebab dari cepat habisnya baterai yang digunakan.tentu sangat menganggu bukan?

Yang kedua adalah Weather Underground

Dengan menggunakan applikasi ini, kamu bisa mendapatkan informasi penting selain cuaca, seperti misalnya. Temperatur, Kecepatan dan arah angina, perhitungan hujan perharinya
Informasi kelembaban udara, dan lain sebagainya.
Applikasi Weather Underground memiliki tampilan yang sangat menarik dan juga  banyak memberikan informasi yang cukup untuk applikasi gratis.Iyah applikasi Weather Underground bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu bisa langsung mendowloadnya  di App Store.

Yang ketiga adalah The Weather Channel

Applikasi ini bisa banget kamu gunakan, karena applikasi ini akan memberikan kamu prediksi cuaca hingga 15 hari ke depan. Nggak hanya itu applikasi ini juga akan memberikan notifikasi tentang informasi cuaca update, seperti akan hujab atau tidak.
Applikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Appstore, berminat untuk mendowloadnya? Yuk langsung otw langsung!

Yang Ke empat adalah Cloudy

Cloudy ini banyak digemari oleh pengguna, pasalnya applikasi Cloudy  ini akan memberikan kamu informasi lengkap tentang cuaca terupdate hari ini. Dengan menggunakan applikasi Cloudy ini kamu juga akan bisa memberi kamu informasi akurat akan hujan atau tidak.
Applikasi ini juga dilengkapi dengan informasi mengenai temperature udara, fitur ini akan membuat kamu bisa bersiap untuk menghadapi temperature udara yang tiba-tiba naik ataupun  turun, dengan menggunakan pakaian yang sesuai.
Yang saya suka dari applikasi ini adalah, applikasi ini bisa memberikan informasi lengkap tentang cuaca baik dimasalalu ataupu dimasa depan.

Yang kelima dan yang terakhir adalah Weather Live゜
Applikasi ini bisa kamu andalkan, karena applikasi Weather Live゜ ini menawarkan banyak sekali informasi secara langsung dan update di tempat kamu berada.
Applikasi ini juga memiliki interface yang sangat nyaman untuk digunakan. Dengan menggunakan applikasi ini kamu bisa mendapatkan informasi seperti temperatur, titik embun udara, arah angin, kecepatan angin, kelembaban udara, dan lain sebagainya.
Tertarik untuk mendownloadnya?! Yuk langsung kunjungi App Store, applikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis yah!

Belum ada Komentar untuk "Applikasi Cuaca Rekomendasi untuk iOS kamu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel