Suka Balapan! Berikut 5 Simulasi Balap Mobil Terbaik Untuk Komputer

Suka kecepatan?! Kamu wajib banget baca artikel ini sampai habis, karena pada artikel ini akan membahas tentang Simulasi Balap mobil terbaik untuk computer. Jadi wajib banget buat kamu baca artikel ini sampai selesai yah,
Yuk langsung kita bahas!

Suka Balapan! Berikut  5 Simulasi Balap Mobil Terbaik Untuk Komputer


Yang pertama adalah Assetto Corsa

Simulasi ini memiliki keisitmewaan, dimana menggunakan DirextX11 untu Grapichs Enggine nya, dimana bisa menampilkan suasan dan kondisi yang serealistis mungkin.
Hal ini dilakukan tentu agar kita sebagai pemain bisa merasakan suasana balapan yang sebenarnya.
Dengan menggunakan Simulasi ini, kamu sebagai pemain juga akan merasakan pengalaman seperti seorang pembalap mobil, lengkap dengan semua fitur dan kelengkapan yang ada pada mobil balap.

Apalagi yang istimewa dari applikasi simulasi ini?! Yang istimewa dari simulasi ini kamu bisa memiliki banyak pilihan mobil dengan merek ternama seperrti Abarth, Audi, BMW, Classic Team Lotus, Ferrari, KTM, Lamborghini, Lotus cars, McLaren, Mercedes, Scuderia Glickenhaus, Pagani, Porsche, Tatuus, dan lain sebagainya.
Tertarik untuk mencobanya?! Yuk langsung donload saja di situs resminya yah!


Yang kedua adalah iRacing

Applikasi simulasi ini benar-benar saya rekomendasikan buat kamu, karena simulasi ini akan memberikan kamu suasana dan sensasi menjadi pembalap mobil sungguhan.
Kamu bisa mengikuti banyak kompetesi yang disediakan secara online, atau kamu juga bisa mengejar rekor terbaik kamu sebelumnya.

Tertarik untuk menggunakannya?! Tenang saja kamu tidak memerlukan banyak alat, kamu hanya perlu menyiapkan beberapa perangkat ini : komputer, kontroler, dan jaringan internet.
Masih belum tertarik, tunggu sampai kamu tau bahwa jenis balapan yang bisa kamu ikuti sangat banyak seperti : Nascar, IndyCar, Dirt, Rallycross, Off Road, dan lain sebagainya.
Yuk langsung download applikasi simulasinya di website resminya!



Yang ketiga adalah CARS 2

Applikasi simulasi ini juga akan memberikan banyak pengalaman yang sangat mengesankan, pasalnya
kamu bisa menggunakan teknologi terkni seperti VR (Virtual Reality). Untuk menggunakanya,
pengalaman terbaik akan kamu dapatkan saat menggunakan applikasi simulasi balap yang satu ini
yang menarik dari applikasi ini adalah, kamu bisa melakukan banyak setingan ke mobil balap yang kamu
miliki dan mengetes nya agar memiliki kemampuan dan kekuatan yang kuat saat mengikuti kompti, untu
kopetisi yang bisa kamu ikuti seperti : IndyCar, Oval Racing, rallycross, GT3, dan kompetisi lainnya.
Tertarik untuk mendownloadnya?! Yuk langsung kunjungi situs resmi CARS 2 untuk downloadnya!


Yang ke empat adalah RaceRoom

Applikasi simulasi ini akan memberikan kamu mobil dengan pilihan yang sangat banyak, jumlah total kendaraan yang bisa kamu gunakan berjumlah lebih dari 150 mobil.
Dan menariknya lagi, kamu bisa menikmati banyak track yang ada di dalam applikasi simulasi balap ini, karena applikasi simulasi balap ini memberikan lebih dari 40 track. Tertarik untuk mendownloadnya? Yuk langsung download di situs resminya!


Yang kelima adalah Forza Motorsport 7

Applikasi simulasi applikasi ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu coba, karena applikasi simulasi balap Forza Motorsport 7 ini tidak main-main.
Kamu bisa menikmati lebih dari 700 modil dan 200 track, sungguh langkah dan cara yang sangat cantik sekali, karena kamu akan bisa menikmati banyak kendaraan dan track yang berubah-ubah setiap kali kamu mencoba tracknya.
Apa yang special dari applikasi simulasi balap Forza Motorsport 7 ini selanjutnya?!
Ternyata applikasi ini bisa kamu main dengan banyak mode balapan seperti : drift, drag, time attack, dan lain sebagainya.
Ditambah dengan resolusi HDR 4K, kamu akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang sangat memukau. Tertarik untuk mencobanya?! Yuk langsung download!

Oke sekian artikel dari saya tentang Applikasi Simulasi Balap Mobil untuk computer, semoga artikel ini bermanfaat yah!

Belum ada Komentar untuk "Suka Balapan! Berikut 5 Simulasi Balap Mobil Terbaik Untuk Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel