Daftar Aplikasi Kalkulator Terbaik Untuk Windows



Siapa yang disini masih sangat susah untuk menghitung dengan cepat, dan akurat?!
Jika kamu orangnya, selamat karena kamu merupakan 5 juta orang di dunia ini yang tidak bisa menghitung secara cepat dan akurat, karena hanya beberapa persen saja dari manusia yang bisa menghitung dengan cepat dan akurat.
Apalagi dijaman serba teknologi ini, manusia semakin dimanjakan dengan kemudahan. Sehingga membuat kita malas untuk menyelesaikan permasalahan sendiri.
Oke mari kita lupakan tentang menjadi beberapa persen dari orang-orang yang mampu berhitung dengan cepat, karena kita akan membahas applikasi kalkulator yang cocok dan terbaik untuk kamu gunakan di OS Windows!
Yuk kita bahas langsung dibawah ini!

Daftar Aplikasi Kalkulator Terbaik Untuk Windows


Yang pertama
Yang pertama adalah SpeedCrunch
Applikasi SpeedCrunch ini bisa kamu gunakan untuk menghitung besaran dan hitungan dari Scientific, karena memang kalkulator ini merupakan applikasi khusus kalkulator scientific, dimana applikasi ini memiliki tingak presisi yang tinggi.
Applikasi SpeedCrunch ini bisa kamu dapatkan secara gratis, karena sifatnya yang open source.
Applikasi SpeedCrunch ini memiliki desain dan user interface yang sangat simple, kamu akan sangat mudah mengerti saat menggunakanya.
Hal yang menarik dari applikasi ini adalah, applikasi ini dibekali oleh pengembangnya dengan lebih dari 80 mathematical functions dan bisa mengakomodasi hingga 50 digit dengan sangat presisi.
Bagaimana?! Teratik untuk mendownloadnya?! Yuk langsung download di situs resminya!

Yang kedua
Applikasi selanjutnya yang akan kita bahas adalah Moffsoft FreeCalc
Applikasi ini benar-benar saya rekomendasikan buat kamu, karena applikasi Moffsoft FreeCalc ini memiliki fungsi dan fitur bawaan dari window dan juga ditambahkan banyak fitur baru, seperti Adjustable Calculator Size, Tape, Color Schemes, New Key, Visible Memory Value, Digit Grouping, dan masih banyak lainnya.
Tertarik untuk menggunakanya?! Yuk langsung download applikasinya di situs resminya!

Yang ketiga
Applikasi selanjutnya yang akan kita bahas adalah Calc98
Applikasi Calc98 ini akan memberikan kamu banyak sekali kemudahan dalam berhitung, tampilan user interfacenya yang simple dan fiturnya yang lengkap akan membuat kamu mudah mengerti untuk menggunakanya.

Yang menarik dari applikasi Calc98 adalah mampu untuk  :

·         Melakukan aritmatika yang simpel,
·         Mendukung financial function,
·         Unit conversion,
·         Physical constants, dan
·         Mendukung penghitungan matriks dan nomor yang kompleks.

Bagaimana?! Sudah tertarik untuk menggunakanya? Yuk langsung download applikasinya di situs resminya!
Yang ke empat
Applikasi yang akan kita bahas selanjutnya adalah Graphing Calculator 3D
Mendengar nama applikasi Graphing Calculator 3D sepertinya unik yah, karena ada embel-embel 3D nya, apakah karena tampilanya applikasinya yang berbentuk 3D?!
Ternyata gelar 3D yang disematkan pada applikasi Graphing Calculator 3D ini lantaran mampu menampilkan grafik parametric equations, cartesian, dan polar coordinates secara 3D dan 2D serta grafik inequalities secara 3D.

Grafik yang ditampilkan oleh Graphing Calculator 3D ini di ubah tampilanya, kamu juga bisa menambahkan animasi dan melakukan modifikasi lainnya.
Bagaimana?! Sudah tertarik untuk mendownlaod? Yuk langsung download di situs resminya!
Nah berikut diatas adalah applikasi kalkulator yang saya rekomendasikan untuk kamu, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan menambah informasi yang kamu butuhkan yah!
Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman kamu yang lainnya yah! Agar mereka juga mengetahui apa yang kamu ketahui!
Oke sekian artikel dari saya dan terimakasih, semangat!

Belum ada Komentar untuk "Daftar Aplikasi Kalkulator Terbaik Untuk Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel