Daftar 4 Aplikasi Gratis Untuk Merekam Audio di Android


Sekarang semuanya sudah serbag canggih, jika kita dulu masih menggunakan Tape recorder untuk merekam dan menyalin suara “Fals” kita, sekarang sudah bisa menggunakan sebatang smartphone.

Seperti yang kita ketahui bersama yah, smarphone yang kita gunakan sekarang ini memiliki banyak sekali fitur, seperti kamera, music, video player dan lain sebagainya.

Daftar 4 Aplikasi Gratis Untuk Merekam Audio di Android


Dari sekian banyak fitur yang disediakan perangkat smarphone kita, saya akan membahas tentang fitur audio recordernya atau fitur untuk merekam suara.
Penasaran kira-kira applikasi apa saja sih yang akan saja rekomendasikan untuk kamu download dan coba?! Kita bahas dibawah ini yah!
Artikel ini bisa kamu baca sampai selesai, karena applikasi Audio recorder terbaik dan saya rekomendasikan sekali,  akan saya berikan pada artikel ini.

Yang pertama

Applikasi Audio Recorder pertama yang akan kita bahas adalah Titanium Voice Recorder
Dengan menggunakan applikasi Titanium Voice Recorder ini, kamu bisa mendapatkan hasil rekaman dengan kualitas HD loh! Applikasi Titanium Voice Recorder ini kamu gunakan untuk merekam : 

Voice memo, 
Merekam audio saat rapat, dan 
Merekam audio pada momen apapun dengan kualitas audio yang bagus. 

Applikasi Titanium Voice Recorder ini juga bisa merekam audio stereo loh pada beberapa perangkat smartphone tertenu.
Tenang saja, buat kamu yang nggak suka ribet, applikasi Titanium Voice Recorder ini bisa kamu gunakan dengan mudah, kamu juga bisa membagikan hasil dari rekaman kamu ke teman dan rekan kerja kamu melalui melalui email, WhatsApp, Dropbox, dan media lainnya.
Tertarik untuk mencobanya?! Yuk langsung download applikasinya di Google Playstore!

Yang kedua

Applikasi kedua yang akan kita bahas selanjutnya adalah Easy Voice Recorder
Applikasi Easy Voice Recorder ini sangat saya rekomendasikan untuk kmau, karena applikasi Easy Voice Recorder ini memiliki fitur yang bisa kamu gunakan untuk merekam audio pada saat 

Rapat, 
Belajar di kelas, 
Merekam voice memo, dan 
Merekam audio pada momen lainnya. 

Applikasi Easy Voice Recorder ini akan memberikan hasil yang bagus dan jernih, sehingga kamu akan nyaman mendengarkanya. Tertarik untuk mencobanya?! Yuk langsung download applikasinya di Google Playstore!

Yang Ketiga

Applikasi selanjutnya yang akan kita bahas adalah Smart Recorder
Apa yang ditawarkan dari Smart Recorder ini?!
Dengan menggunakan applikasi Smart Recorder kamu bisa mendapatkan hasil rekaman dengan kualitas yang tinggi dan juga bisa merekam audio dengan durasi waktu yang lama loh!Applikasi ini akan sangat mudah kamu gunakan, karena user interfacenya yang sangat simple.
Yang menarik dari applikasi ini adalah, kamu bisa tetap merekam audio walaupun layar smartphone yang kamu gunakan mati atau dalam keadaan terkunci, hal ini akan membuat smartphone kamu lebih hemat baterai. Tertarik untuk mendownloadnya?! Yuk langsung kunjungi Google Playtore!

Yang Ke empat dan yang terakhir

Applikasi selanjutnya yang akan kita bahas adalah RecForge II
Applikasi RecForge II ini bisa memberikan kamu kualitas audio yang menakjubkan, applikasi RecForge II ini juga mendukung banyak format audi seperti mp3, m4a, ogg, wma, opus, flac, speex, dan wav codec untuk disimpan sebagai hasil dari rekaman.
Applikasi RecForge II ini juga mampu mengedit hasil dari rekaman audit, seperti melakukan cut, crop, concatenate, merge, mengubah kecepatan lagu (tempo, pitch and rate) dan masih banyak kemampuan lainnya. Tertarik untuk mendowloadnya?! Yuk langsung kunjungi Google Playstore.

Oke sekian artikel dari saya tentang Applikasi yang bisa kamu gunakan untuk merekam audio, semoga bermanfaat yah!

Belum ada Komentar untuk "Daftar 4 Aplikasi Gratis Untuk Merekam Audio di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel