Ini Spesifikasi Zenfone 6 Yang Akan Segera Masuk Ke Indonesia

Smartphone Asus Zenfone 6 ini baru saja dipastikan akan segera masuk ke Indonesia bulan November ini. Menurut Head of Public Relation & e-Marketing Asus Indonesia, Firman mengatakan bahwa asus zenfone 6 akan masuk ke Indonesia tanggal 15 November. Zenfone 6 ini bisa dibeli secara langsung bahkan online. Penjualan secara online available di Erafone.com dan Tokopedia.

Ini Spesifikasi Zenfone 6 Yang Akan Segera Masuk Ke Indonesia


Informasi masuknya smartphone ini sudah Anda ketahui, selanjutnya kami kasih tau spesifikasi zenfone 6 yang akan segera masuk ke Indonesia ya. Jika Anda tertarik dengan beberapa keunggulannya, maka segera siapkan budget untuk memiliki ponsel ini.

Fitur terbaru Zenfone 6

Kamera zenfone 6 sangat kekinian yaitu system flight, sehingga jika akan digunakan sebagai kamera depan bisa diputar. Asus mengeklaim bahwa kamera bisa berputar sebanyak 100.000 kali putaran. Jika dalam sehari digunakan sebanyak 25 kali kamera buka tutup maka Zenfone 6 akan bertahan selama kurang lebih 10 tahun. Terdapat 2 kamera pada zenfone 6 yaitu 48 (wide) mp dan 13 (ultra wide) mp.

Kamera yang terdapat pada zenfone 6 memiliki sensor yang bisa mendeteksi saat ponsel jatuh. Flip kamera akan tertutup secara langsung saat ponsel Anda jatuh. Cocok sekali untuk Anda yang susah menjaga barang bagus agar terhindar dari rusak pemakaian. Membutuhkn waktu selama 1,5 detik dalam proses pergantian kamera depan ke kamera belakang begitupun sebaliknya.

Spesifikasi Fisik zenfone 6

Bagi Anda yang menyukai layar smartphone yang besar, maka cocok untuk Anda dapatkan karena layar Zenfone 6 sebesar 6,4 inchi full HD dengan pelindung layar corning gorilla glass 6 supaya maksimal. Prosesornya snapdragon 855 dengan konsep konfigurasi octa-core berkecepatan 2,8 GHz dan arsitektur berbasis pemrosesan 7nm.

Spesifikasi baterai pada asus zenfone 6 mencapai kapasitas baterai 5000 mAh, sehingga sangat recommended untuk Anda yang memiliki kesibukan sehrian tanpa harus membawa power bank. Terdapat fingerprint dibagian belakang untuk lebih menjaga keamanan ponsel Anda. Teknologi nanoedge display.

Desain asus zenfone 6 tak kalah menarik yaitu bezel dimana keempat sisinya tipis. Desain warna yang diluncurkan sangat elegan yaitu warna midnight black dan warna twilight silver. Asus mengeklaim bahwa layar zenfone 6 tingkat kecerahannya hingga 600 nits dengn warna yang tajam.

RAM dan Penyimpanan

Untuk Anda yang tertarik dengan spesifikasi zenfone 6 ini hanya membutuhkan dana dibawah sepuluh jutaan. Harga yang ditawarkanpun sesuai dengan apa yang disediakan pada asus zenfone 6. Untuk mendapatkan asus zenfone 6 seharga Rp. 8,1 Juta dengan spesifikasi RAM 8 GB / 64 GB. Untuk RAM 8 GB / 128 GB seharga Rp. 9,7 Juta.

Kabar gembira untuk Anda, asus zenfone 6 dilengkapi NFC sehingga tidak perlu repot saat akan mengecek saldo etoll dan eMoney. Smartphone ini masih memperthankan port audio 3,5 mm. USB yang digunkan yaitu type-C yng kekinian. Terdpat slot microSD yang mencapai kapasitas 1 TB.

Inilah spesifikasi zenfone 6 yang akan segera masuk ke Indonesia pada tanggal 15 November, dengan spesifikasi yang luar biasa. Anda bisa menyiapkan dari sekarang untuk mendapatknnya. Namun, satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa Prosesor asus zenfone 6 snapdragon 855, apabila disandingkan dengan sinyal 5G akan lebih menarik. Kenyataannya masih 4G karena asus tidak menyediakan dan di Indonesia masih belum ada layanan 5G.

Belum ada Komentar untuk "Ini Spesifikasi Zenfone 6 Yang Akan Segera Masuk Ke Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel