Spesifikasi Laptop Asus Terbaru, Asus BV352T

Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi, pastinya semua orang membutuhkan media yang dapat memudahkan pekerjaan mereka. Termasuk teknologi canggih seperti laptop yang pasarannya telah menyebar luas. Berbicara mengenai laptop, Asus memiliki gebrakan terbaru untuk produk terbaru mereka yakni Asus BV352T. Lantas apa saja spesifikasi laptop asus terbaru ini?.
 
Spesifikasi Laptop Asus Terbaru, Asus BV352T


Anda dapat melihat dan membeli laptop Asus BV352T pada toko online maupun offline secara mudah dan gampang. Harga dari Asus BV352T sendiri sekitar 6,4 sampai 6,9 juta. Harga yang cukup terjangkau bagi sebuah laptop terbaru dengan spesifikasi tinggi. Bagi Anda yang belum mengetahui akan spesifikasinya, mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Kinerja Internal Yang Tangguh

Performa dari Asus BV352T yang tangguh terletak pada bagian processor. Laptop yang satu ini memiliki processor Intel Core i3-7020U dengan RAM 4GB DDR4-2400MHz dan SSD NVMe M.2 PCIe. Intel Core i3-7020U merupakan laptop yang telah mengedepankan efisiensi tenaga. Meskipun laptop ini merupakan dual core, namun jangan salah sangka karena terdapat fitur speed yang dapat mengatur kecepatan kerja.

Asus BV352T sendiri memiliki kecepatan kerja standard sebesar 2,3 GHz yang lagi–lagi dengan alasan efisiensi. Selain itu laptop ini juga memiliki jumlah RAM sebanyak 4 buah atau telah menjadi standard dari laptop zaman sekarang. Hal ini tentunya sangat cukup membantu pekerjaan Anda seperti halnya browsing, membuat laporan, office serta mengerjakan beberapa tugas yang ada.

Baca juga : Cara mengunakan VPN master berserta kegunaannya

Layar Full HD Dan Berat Ringan

Cukup sulit untuk mencari laptop dengan harga terjangkau serta tangguh serta memiliki berat yang ringan. Asus BV352T sendiri didesain dengan sebaik mungkin untuk memudahkan si pengguna untuk membawanya kemana-mana tanpa merasakan berat lebih. Karena laptop yang satu ini memiliki berat hanya 1,6 kg saja. Asus BV352T lebih ringan jika dibandingkan dengan Asus Ultrabook.

Dengan harga sekitar 6 juta lebih, Anda telah mendapatkan layar FULL HD 1920 x 1080 piksel berjenis IPS. Meskipun memiliki ukuran 14 inci, namun laptop Asus BV352T adalah pilihan yang tepat. Jika 11 inci akan terlihat kecil sedangkan jika 15,6 akan berpengaruh terhadap berat. Asus BV352T pilihan tepat untuk bersantai dan menikmati konten hiburan dengan keluarga tercinta.

Baterai Fast Charging

Spesifikasi laptop asus terbaru BV352T selanjutnya adalah daya pengisian baterai yang cepat. Pada laptop ini telah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk pengisian daya baterai. Bahkan dapat terhitung, Anda hanya membutuhkan waktu selama 50 menit saja untuk mengecas baterai sampai presentase 60%.

Yang pasti Asus BV352T menjadi perhatian dari banyak publik termasuk kaum milenial yang cocok dengan laptop ini. BV352T memang memilik desain yang cukup besar namun di lain sisi terlihat ringkas. Asus sendiri memberikan nama bezel layar yang tipis pada laptopnya, hal ini disebut dengan istilah NanoEdge.

Spesifikasi atau fitur lainnya yang terdapat pada Asus BV352T ini adalah memiliki dua buah speaker stereo berkuatan 2 W. Selain itu BV352T l juga di lengkapi dengan beberapa port yang memudahkan pekerjaan serta adanya Bluetooth serta WiFi yang pasti ada. Dan itulah beberapa Spesifikasi laptop asus terbaru yang dapat Anda ketahui jika memang berminat membeli Asus BV352T.

Laptop ini secara mudah dapat diperoleh di toko-toko online Indonesia ataupun offline yang tersedia di berbagai tempat. Atau dapat menemui pihak Asus terdekat untuk informasi lebih lanjut mengenai BV352T.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Laptop Asus Terbaru, Asus BV352T"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel