Daftar Aplikasi Fintech Terbaik Di Indonesia

Dunia semakin berkembang dengan banyaknya inovasi yang dilakukan manusia. Aplikasi fintech terbaik di Indonesia kini semakin banyak dicari oleh beberapa orang karena banyak orang membutuhkan biaya untuk dapat mencukupi kebutuhan sehari – hari. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang mencari aplikasi fintech untuk meminjam uang.

Daftar Aplikasi Fintech Terbaik Di Indonesia


Aplikasi fintech dapat dengan mudah didapatkan di Play Store. Sering terdapat penipuan dalam aplikasi fintech, maka Anda harus mencari aplikasi fintech yang terdaftar di OJK supaya Anda tidak mendapatkan masalah terkait dengan penipuan pada banyak aplikasi fintech yang beredar di Indonesia.

Baca juga : mengukur nialai pentingnya Influencer dalam dunia marketing

Berikut ini adalah beberapa aplikasi fintech terbaik yang bisa Anda coba yang bisa di download di Play Store.

Fastpay

Fastpay adalah salah satu aplikasi fintech terbaik di Indonesia yang banyak digunakan oleh masyarakat luas. Fastpay didirikan oleh PT Bimasakti Multi Sinergi, aplikasi Fastpay bergerak di bidang IT. Pada dasarnya perusahaan ini fokus di dalam bisnis micropayment yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi.
Dengan fitur utama Fastpay, maka Fastpay dapat mengembangkan transaksi pembayaran elektronik dengan mudah jika melakukan pembelanjaan. Mulai dari tagihan bulanan PLN, PDAM , Telkom, BPJS dan masih banyak lagi.

Doku

Aplikasi terbaik fintech berikutnya adalah Doku, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik di Indonesia. Tentu saja Anda biasa memakai fitur Facebook Adsense, tentu Anda sudah akrab dengan aplikasi yang satu ini sebab memang Doku telah digunakan sebagai alat pembayaran secara online di Indonesia sejak 2007.

Doku mempunyai tiga produk utama yang paling utama diantaranya adalah.

Doku Wallet digunakan untuk menyimpan uang digital.
Doku Enterprise digunakan dalam sebuah sistem pembayaran yang mempunyai skala yang besar.
Doku My Shopping Cart digunakan khusus untuk bisnis kecil, menengah, ataupun situs e.commerce yang besar.

Untuk pembayaran sendiri, Doku menyediakan banyak sistem pembayaran secara online. Mulai dari PayPal, E-Pay BRI, VISA, Mastercard, dan masih banyak lagi.

T-Cash

T-Cash merupakan salah satu aplikasi fintech yang diusung oleh provider terbesar Indonesia yaitu Telkomsel. T-Cash dibuat sejak tahun 2010 aplikasi Telkomsel ini memiliki manfaat untuk memudahkan transaksi, membayar merchant, membayar tagihan dan lain lain.
Kabar baiknya T-Cash merupakan fintech terbaik di Indonesia. T-Cash ini telah mendapatkan izin atau legalitas secara resmi dari Bank Indonesia, sehingga penggunaanya sangat terjamin.

Tak hanya itu saja saat ini juga telah terdapat banyak merchant yang mendukung transaksi melalui T-Cash di antaranya adalah Gramedia.

Uang Teman

Apakah Anda sudah pernah mendengar Uang Teman? Apakah sistem untuk meminjam uang di UangTeman sama dengan meminjam uang kepada teman Anda? Di zaman yang telah modern ini UangTeman merupakan salah satu aplikasi Fintech yang menyediakan pinjaman uang tanpa menggunakan jaminan.

Namun yang disayangkan dari Uang Teman adalah aplikasi ini tidak menyediakan pinjaman uang yang banyak. Jumlah uang yang dapat dipinjam tidak terlalu besar. Dimana jumlah yang disediakan 1 juta hingga 3 juta. Bahkan proses pengembaliannya tidak boleh lama, yakni maksimal hanya 30 hari. Karena sistem tersebut maka aplikasi terbaik ini dinamakan Uang Teman.

Uang Teman menyediakan proses peminjaman uang yang sangat mudah. Jika Anda ingin meminjam uang dengan tempo yang singkat, maka Anda harus meminjam uang ke uang teman.

Kebutuhan sehari-hari Anda akan terbantu dengan meminjam uang di aplikasi fintech terbaik yang sudah dijelaskan dalam artikel ini.cukup ya untuk update informasi hari ini semoga bisa menambah wawasan anda terima kasih .

Belum ada Komentar untuk "Daftar Aplikasi Fintech Terbaik Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel