Daftar Aplikasi Perekam Layar Android Bebas Watermark

Aplikasi perekam layar android saat ini banyak dibutuhkan oleh para pengguna berbagai jenis smartphone. Bukan sekadar screen capture yang sebatas melakukan tangkapan layar, aplikasi perekam layar bahkan bisa merekam segala aktifitas saat gawai digunakan kemudian dilihat kembali layaknya melihat video biasa. Berikut aplikasi perekam layar untuk android bebas watermark untuk Anda yang membutuhkan!

Daftar Aplikasi Perekam Layar Android Bebas Watermark


Aplikasi TM Recorder 

Aplikasi TM Recorder merupakan aplikasi perekam layar android yang tidak sekadar menawarkan kemudahan dalam merekam layar gawai tapi juga memberikan hasil yang berkualitas. Nantinya, hasil rekaman Anda akan berkualitas HD dengan resolusi 1080p. Selain itu, menggunakan aplikasi TM Recorder ini, Anda bisa menambahkan suara hingga melakukan edit video, lho!

Telecine Screen Recorder

Untuk Anda yang membutuhkan aplikasi perekam layar android yang simple, mungkin akan cocok dengan Telecine Screen Recorder. Hanya dengan satu tombol, Anda sudah bisa melakukan perekaman layar dan stop merekam. Terpenting, aplikasi ini tanpa watermark seperti yang Anda inginkan!

Mobizen Screen Recorder

Menggunakan aplikasi Mobizen Screen Recorder, hasil video rekaman Anda akan menghasilkan beberapa pilihan antara 240p hingga 1080p. Kelebihan lainnya adalah saat melakukan perekaman, bisa terlihat wajah si pemakai sehingga tahu siapa saja yang mengutak-atik gawai Anda.
Aplikasi satu ini sangat direkomendasikan bagi para gamers yang senang main game tapi sekaligus tampil dan direkam untuk keperluan konten Youtube dan lainnya.

REC Screen Recorder HD

Tenang, jika Anda tidak ingin membebani memori gawai untuk hasil rekaman layar karena kebanyakan memiliki ukuran besar, silakan menggunakan REC Screen Recorder HD. Walau ukuran video rekaman relatif kecil, tampilan tetap jernih dan berkualitas HD.
Selain itu, REC Screen Recorder HD ini mendukung untuk berbagai macam format rekaman dan bisa melakukan perekaman hingga 1 jam! Tertarik untuk mencoba yang satu ini?

Super Screen Recorder 

Menawarkan sejumlah fitur menarik, Anda patut mempertimbangkan untuk unduh Super Screen Recorder sebagai aplikasi perekam layar android tanpa watermark. Selain itu, Anda juga bisa melakukan tangkapan layar dengan aplikasi tersebut dan membuat GIF!
Ingin mengedit hasil rekam layar gawai Anda? Fitur di Super Screen Recorder bisa dicoba. Mulai dari compress, menggabungkan beberapa video jadi satu, hingga menambahkan back sound dalam video juga bisa dilakukan! Dan, saat Anda ingin menambah watermark sebagai penanda video tersebut milik Anda, aplikasi ini bisa membantu.

ADV Screen Recorder 

Jika Anda ingin merekam layar disaat melakukan face cam, coba download aplikasi ADV Screen Recorder yang bisa mengabulkan keinginan tersebut jadi nyata. Selain itu, kualitas dari rekaman ADV Screen Recorder cukup jernih dan mencapai 1080p FHD dan frame rate sebesar 60 fps.

AZ Screen Recorder 

Aplikasi perekam layar android yang bernama AZ Screen Recorder cukup populer dan dipilih saat ini. Menawarkan rekaman layar untuk gawai android tanpa watermark, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan live streaming Youtube hingga Facebook. Untuk pilihan resolusi, Anda bisa memilih antara 426×240 dengan yang tertinggi yaitu 2340×1080.

Tidak sedikit orang yang kini membutuhkan satu diantara tujuh aplikasi perekam layar di atas untuk berbagai alasan. Ada yang digunakan demi konten gaming yang akan diunggah di Youtube hingga ada yang sekadar untuk memata-matai gawai dari tangan-tangan jahil. Diantara aplikasi-aplikasi di atas, mana sekiranya yang menarik untuk Anda?

Belum ada Komentar untuk "Daftar Aplikasi Perekam Layar Android Bebas Watermark"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel