Nama-nama Aplikasi Smarthome Untuk Rumah Pintar Anda


Rumah pintar dikenal sebagai sebuah rumah yang telah lengkap dengan memiliki perabot canggih dan bermanfaat kebutuhan rumah tangga yang dikedalikan dengan remote control/nirkabel. Dalam hal ini pemilihan aplikasi smarthome sangat berguna sebagai pembantu terjalankannya rumah pintar Anda.
Aplikasi untuk rumah pintar ini sangat variatif. Beberapa di antaranya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk itu, jika Anda salah satu pemilik hunian serupa, pastikan mengetahui daftar aplikasinya. Berikut kami sajikan beberapa aplikasi yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda terapkan dan  segera mendownload pada smartphone. Yuk kita simak selengkapnya!

Nama-nama Aplikasi Smarthome Untuk Rumah Pintar Anda


1.     Aplikasi Harmoni
Melalui software Harmoni bisa mengendalikan perangkat untuk rumah pintar meliputi smart TV, bahkan perangkat kompatibel lain yang ada dalam rumah Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play Store.

2.     Aplikasi Yonomi/Smart Home Automation
Merupakan aplikasi yang canggih dan terhubung pada perangkat rumah pintar pada saat bersamaan. Misalnya dalam hal pembuatan adegan, mengontrol dari berbagai aspek yang ada dirumah Anda maupun sebagai mengotomatiskan fungsi. Perangkat ini memiliki kompatibel dalam jumlah yang besar.

3.     Aplikasi Amazon Alexa
Aplikasi yang satu ini mempu mengatur banyak hal, Selain itu Anda dapat mengendalikan dengan menggunakan via suara bahkan antarmuka sesuai dengan peralatan kompatibelnya serta software didalam perangkat ini. Adapaun mengunduhnya bisa mealui Play Store.

4.     Aplikasi SST (Samsung Smart Things)
Jika Anda memiliki smartphone samsung tentunya dapat Anda coba untuk menggunakan alikasi SST karena dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan menikmati banyak fitur yang menarik sebagai pengendalian rumah pintar Anda.

5.     Aplikasi Control4 for android
Ketika Anda mempunyai sistem Control4 maka dapat mengontrol berbagai aspek pada sistem Anda. Manfaatnya, Anda bisa melihat status pada tiap perangka yang telah terhubung, pembuatan adegan, mengontrol suatu peragkat, dapat menyesuaikan pemanasan, pencahayaan bahkan memutarkan musik maupun video. Aplikasi lengkap ini akan nyaman dipakai untuk pengguna Control4.

6.     Aplikasi Home Security Camera-Alfred
Perangkat yang dapat mengontrol kamera pada smart home anda.  Home Security Camera-Alfred memiliki akses pada pemutaran Real Time. Di sisi lain aplikasi ini mudah untuk digunakan, caranya dengan menginstal lalu sambungkan pada perangkat pintar kemudian otomatis langsung bisa digunakan.

7.     Aplikasi Hue Vibes
Yaitu semacam aplikasi yang daapt mengontrol lampu philips Hue. Aplikasi smarthome Hue Vibes dipadukan dengan UI sederhana sehingga menjadikan mudah dalam pengaturan lampu dirumah Anda maupun dapat pula sebagai mengontrol set timer atau pencahayaan Hue.

8.     Aplikasi Gideon Smart Home
Aplikasi yang memiliki kotrol penuh dari berbagai kalangan pengguna. Salah satu fungsinya dapat memberi izin pada pengunjung, keluarga bahkan teman-teman. Adapun keuntungan yang didapat dari  aplikasi ini yakni mampu mengelola properti pada aplikasi yang sama. Dan banyaknya fitur yang terdapat pada aplikasi ini.

9.     Aplikasi Home Surveillance Picket
Dengan menggunakan aplikasi ini dapat memungkinkan anda dalam mengawasi smart home dalam jarak yang cukup jauh. SHSP telah bekerja sama dengan Google Drive untuk bentuk media penyimpanannya. Keuntungan yang didapat jika menggunakan aplikasi ini meliputi dapat Mendeteksi Gerak, Modus Malam, maupun Kompatibilitas UHD.

Dengan aplikasi smarthome yang telah kami ulas, Anda dapat melengkapi kenyamanan dan keamanan sehingga penghuni rumah lebih tenang selama di dalam maupun di luar rumah. Dengan pemanggilan call center  yang otomatis pada polisi jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, tentu ini juga akan sangat membantu.

Belum ada Komentar untuk "Nama-nama Aplikasi Smarthome Untuk Rumah Pintar Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel