Pilihan Aplikasi Pesan Tiket Kereta Yang Akan Permudah Perjalanan Anda


Kini membeli tiket kereta api tidaklah perlu repot-repot pergi ke Stasiun, hanya dengan pemesanan melalui aplikasi pada smartphone, Anda langsung dengan mudah membeli kapan dan dimana saja secara online. Aplikasi pesan tiket kereta bisa dilakukan pada jauh hari dan harganya relatif sama dengan pemesanan secara langsung.

Pilihan Aplikasi Pesan Tiket Kereta Yang Akan Permudah Perjalanan Anda


Oleh sebab itu, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut, kami sediakan referensi beberapa aplikasi yang dapat Anda booking untuk mempermudah perjalanan Anda.

1.     Aplikasi KAI Access

Merupakan salah satu aplikasi yang telah dikembangkan PT. Kereta Api Indonesia. Aplikasi ini dapat  memudahkan Anda untk mendapat informasi dan tentunya dapat memesan tiket kereta secara online. Adapun pengunduhannya bisa cek di Google Play Store.

2.     Aplikasi Tokopedia

Tokopedia bukan hanya sekedar untuk berbelanja barang seperti baju, sepatu, dan lain-lain. Aplikasi ini juga hadir dalam fitur untuk memesan tiket kereta api secara online. Adapun rekomendasi kereta mana saja yang menempuh jarak paling cepat juga bisa Anda dapatkan informasinya. Selain itu ditokopedia Anda dapat melihat promo tiket kereta dengan cashback sampai Rp.100.000.

3.     Aplikasi Tiket Murah

Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Indonesia Travel. Dengan menggunakan aplikasi pesan tiket kereta murah ini Anda dapat terhubung ke berbagai rute di Indonesia baik untuk kelas Bisnis, Eksekutif serta Ekonomi.  Jika Anda tertarik, langsung saja Anda unduh pada Google Play Store di smrtphone.

4.     Aplikasi Traveloka

Ingin mudik namun bingung pemesanannya? Dapat Anda coba dengan aplikasi yang telah banyak digunakan yaitu menggunakan Traveloka. Pada aplikasi ini memiliki promo tiket kereta api lho! Anda dapat diskon hingga Rp. 15.000 tiap pemesananya. bagaimana? Lumayan kan untuk menghemat pengeluarkan isi dompet Anda.

5.     Aplikasi TiketKAI Mobile

Aplikasi ini telah dikembangkan E-Payment Solution of PT. Bimasakti Multi Sinergi. Pada aplikasi ini Anda dengan leluasa untuk memilih tempat duduk dimana saja bahkan Anda bisa duduk sendiri jika tidak ingin diganggu oleh penumpang lain. Adapun reservasi pada kereta api ini memiliki kelas Bisnis, Ekonomi dan Eksekutif.

6.     Aplikasi Bukalapak

Selain aplikasi perbelanjaan Tokopedia, aplikasi Bukalapak juga menghadirkan layanan pemesanan tiket kereta secara online. jika Anda memesan tiket dengan aplikasi ini maka akan mendapatkan cashback RP.  45.000.

7.     Aplikasi Pegipegi.Com

Pegipegi.Com adalah aplikasi yang telah beroperasi pada sejak 7 Mei 2012. Aplikasi ini tak jarang memberikan promo khusus hari besar atau lebaran. Selain itu Anda dapat memesan tiket untuk pulang maupun pergi secara langsung. Selain pemesanan tiket kereta, bahkan aplikasi ini juga menyediakan berbagai layanan pemesanan tiket perjalanan lain baik transportasi maupun akomodasi.

8.     Aplikasi Tiket Kereta Api – Tiket KAI

Aplikasi ini telah dikembangkan PT. Globalnet. Dengan menggunakan aplikasi ini pemesanan akan cepat dan mudah. Anda dapat mengecek jadwal kereta, pemesanan tiket bahkan dapat melakukan pembayaran lalu voucher dikirim melalui email setelah anda melakukan pembayaran.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka dapat memudahkan Anda memesan melalui smrtphone tanpa lama mengantri di Stasiun, adapun penggunaannya dengan menginput nomor KTP (Kartu Tanda Penduduk) sebagai syarat pengisiannya.

Semoga dari beberapa ulasan dapat bermanfaat bagi Anda yang belum mengetahui informasi mengenai aplikasi pesan tiket kereta api. Dengan booking secara online Anda tidak akan kehabisan tiket, karena sebelum memesan, Anda dapat mengecek sisa tiket pada tiap-tiap kereta api.

Belum ada Komentar untuk "Pilihan Aplikasi Pesan Tiket Kereta Yang Akan Permudah Perjalanan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel