Spesifikasi Kamera Sony Alpha 9 ll Yang Punya Kamera Full Frame


Produsen Sony mencoba untuk menyaingin kamera DSLR Canon maupun Nikon dengan Sony Alpha 9 II. Kamera ini merupakan kamera miroless full frame dengan kecepatan tinggi yang telah dirancang dengan tepat. Dengan harga yang senilai 63 juta, kamera ini salah satu kamera favorit yang di idamkan banyak fotografer. Lantas apa saja spesifikasi kamera sony alpha 9 II ini? Mari kita simak sama-sama.

Spesifikasi Kamera Sony Alpha 9 ll Yang Punya Kamera Full Frame


Kualitas Gambar Terjamin

Dalam hal ini sony alpha 9 II memiliki keunggulan dari segi kualitas gambar yang tidak perlu di cemaskan. Sony alpha 9 II mampu memotret subjek 24Mp dalam 10fps dan tetap menjaga fokus dari gambar yang di ambil meskipun subjek berjalan dengan cepat. Kamera yang mengedepankan fleksibilitas, kerendahan seta kemudahan dalam memotret ini memiliki rasio gambar yakni 3:2 dan 16:9.

Selain itu perhitungan AF/AE mencapai 60 kali /detik, dimana cahaya dapat langsung menjangkau sensor gambar tanpa adanya gangguan mekanis. Dalam hal ini perpaduan antara teknologi kecepatan baru dan kontruksi miroless dapat memberikan AF/AE pada satu bidang fokus full frame. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan rana mekanis maupun elektronik yang dapat membantu pengguna.


Kinerja Yang Canggih

Tidak mengherankan jika kamera sony alpha 9 II menjadi salah satu kamera yang paling di inginkan oleh semua orang karena full-frame. Selain itu kamera ini juga memiliki sensor yang masuk dalam kategori canggih dalam memudahkan pengambilan gambar. Sony alpha 9 II sendiri juga memiliki terminal Ethernet 1000BASE-T yang memungkinkan komunikasi cepat dan stabil dalam proses pemindahan.

Selain itu performa dari wireless LAN telah mengalami peningkatan dengan menambahkan jaringan 5 GHz (IEEE 802.11ac) yang dijamin cepat dan stabil dibandingkan dengan Sony alpha 9. Kamera ini juga mempunyai fitur voice memo yang dapat memungkinkan adanya informasi lisan yang dilampirkan pada gambar dalam bentuk suara. Bahkan hal tersebut dapat di edit dengan efektif dan cepat.

Sistem Performa Yang Cepat

Sony alpha 9 II telah dibekali dengan 35 mm full frame stacked 24.2 MP Exmor RS™ CMOS tak berbeda jauh dengan Sony alpha 9 sehingga dapat menghasilkan erforma yang cepat serta kualitas gambar yang luar biasa. Kemudian Sony alpha 9 II mampu memotret secara beruntun tanpa adanya suara pada  20fps sampai 361 gambar.

Sony alpha 9 II dapat memotret lebih cepat jika dibandingan dengan Sony alpha 9 dengan memiliki kecepatan mencapai 10fps. Bukan hanya itu saja kamera sony alpha 9 II ini juga dapat menjalankan auto exposure auto fokus secara bersamaan hingga mencapai 60kali per detik. Sony alpha 9 juga memiliki penawaran dengan mode foto anti-flicker yang dapat mendeteksi pencahayaan maksimal.

Sistem fast hybrid auto focus pada Sony alpha 9 II dapat menghasilkan performa yang cepat seta akurat. Kemampuan fokus telah ditambahkan seperti halnya pilihan right eye atau left eye untuk binatang yang telah dilengkapi dengan algoritma baru. Jadi Sony alpha 9 II dengan harga sekitar 63 juta bukanlah kamera yang dikhawatirkan akan hasil serta kualitas gambarnya karena telah memiliki kinerja canggih.

Sony alpha 9 II sendiri sebenarnya hampir sama dengan Sony alpha 9 tipe sebelumnya, namun hanya berbeda sedikit atas kualitas gambar serta kinerja pemrosesan yang ada didalamnya. Selain itu Sony alpha 9 II juga memiliki fitur-fitur tambahan yang lengkap.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Kamera Sony Alpha 9 ll Yang Punya Kamera Full Frame"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel