Apa Saja Game Catur PC Yang Menarik Dan Fiturnya Lengkap? Ini Ulasannya


Bukan hanya di hp Android saja, ternyata game catur dapat dimainkan di PC ataupun komputer. Terdapat beberapa pilihan aplikasi yang bisa anda mainkan dan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berikut ini terdapat beberapa ulasan game catur PC yang menarik serta memiliki fitur fitur lengkap yang dapat Anda mainkan.

game catur PC


Crafty Chess Interface

Game catur yang berbasis online maupun offline di PC pertama adalah Crafty Chess Interface. Game catur yang satu ini memberikan penawaran bagi Anda dengan beberapa fitur yang lengkap di dalamnya. Beberapa fitur di sini antara lain adalah adanya waktu dalam permainan, Anda bisa merubah atau memilih sendiri pion yang akan dimainkan. Serta menentukan batas kesulitan untuk dimainkan.
Game yang satu ini memiliki tampilan dua dimensi sehingga Anda lebih mudah dan mencermati dengan baik. Dalam game ini juga terdapat fitur pertolongan yang bisa Anda gunakan atau tidak sesuai dengan keinginan. Game catur ini hanya memiliki ukuran sekitar 1,34 MB yang tentunya bisa dimainkan pada PC maupun laptop karena tidak menghabiskan banyak ruang pada hard disk untuk menyimpannya.

Haundrix

Game catur PC yang menarik dan memiliki banyak fitur di dalamnya adalah haundrix. Game catur yang satu ini memang memiliki tampilan dua dimensi saja sehingga memberikan penawaran kenyamanan bagi pengguna untuk memainkan catur. Game ini sangatlah simple dan memiliki tampilan pion yang tidak begitu rumit sehingga anda dapat mengamatinya dengan baik saat permainan.

Game yang satu ini merupakan game catur yang paling diminati atau digunakan oleh beberapa orang karena menyuguhkan beberapa kualitas serta fitur yang ada di dalamnya. Terakhir kali dirilis game ini memiliki versi 1.0 yang dapat dimainkan pada sistem operasi apapun. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kualitas serta bagaimana permainan dalam game catur yang satu ini di PC maupun komputer.

Pychess

Permainan catur yang selanjutnya di PC adalah pychess. Game catur ini dapat Anda mainkan secara offline ataupun online sesuai dengan keinginan. Namun game ini lebih diprioritaskan bagi Anda untuk memainkannya dalam bentuk offline karena tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Selain itu dalam game ini juga terdapat beberapa fitur yang lengkap dan bisa Anda gunakan.

Salah satu fitur adalah adanya timer atau waktu yang telah disediakan untuk Anda maupun lawan. Selain itu Anda juga bisa memilih pion sendiri untuk warna hitam maupun warna putih. Di lain sisi tampilan grafik dari permainan ini hanya 2 dimensi sehingga memudahkan Anda untuk memainkan catur. Selain itu dalam permainan ini juga terdapat fitur bantuan yang bisa Anda gunakan suatu waktu saat permainan.

Rybka 2.2

Rekomendasi game catur PC dengan fitur terlengkap serta memiliki kualitas terbaik dalam permainannya adalah rybka 2.2. Game yang satu ini sama halnya dengan permainan catur pada umumnya. Dari segi tampilan sendiri, game ini menyuguhkan tampilan dua dimensi yang terkesan simpel dan tidak rumit. Sehingga bagi Anda yang memainkan game dapat mengerti dan paham akan pion pion yang dimainkan.

Selain itu game ini juga menyediakan fitur waktu yang yang disematkan pada bagian atas permainan. Dapat dibilang game yang satu ini menjadi salah satu game catur terbaik yang yang saat ini digunakan oleh beberapa orang. Karena game ini juga memberikan analisis setiap permainan berakhir dalam hasil kemenangan, kekalahan maupun hasil imbang. Jadi tidak heran banyak orang yang memainkannya.

Belum ada Komentar untuk "Apa Saja Game Catur PC Yang Menarik Dan Fiturnya Lengkap? Ini Ulasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel