GAME MOBA TERBAIK SELAIN MOBILE LEGENDS


Game MOBA memberikan sistem permainan secara sederhana dengan mekanisme permainannya. Cara kerjanya yakni dengan mempertemukan 2 tim untuk beradu merebut markas dari lawan. Game MOBA yang paling populer adalah Mobile Legend, tetapi tahukah kalian bahwa ada banyak game MOBA terbaik selain Mobile Legends? Berikut ini merupakan daftar game moba yang juga cukup populer.

GAME MOBA TERBAIK SELAIN MOBILE LEGENDS


Arena Of Valor

Banyak yang berasumsi bahwa Arena of Valor (AoV) adalah saingan terberat game Mobile Legends. Di dalamnya terdapat 20 hero lebih yang bisa dibeli melalui aplikasi, dan dapat dimainkan dengan durasi pertandingan selama 10 menit, serta co-op multiplayer. Mode pertandingannya dengan mempertemukan para pemain dengan formasi 5 lawan 5, 3 lawan 3, atau 1 lawan 1.

Baca juga : Ini Daftar Update Mobile Legends Terbaru



Planet Of Heroes

Game MOBA terbaik berikutnya yakni Planet Of Heroes. Fiturnya yang dimilikinya juga cukup lengkap diantaranya yaitu ada 3 level kesulitan untuk arena pertandingan 3 lawan 3 yang bisa dimainkan selama 7 menit, pertandingan melawan AI, serta elemen RPG. Planet Of Heroes hanya memiliki mode yang sederhana yakni single-player campaign.

Vainglory

Vainglory hadir pada tahun 2015 di platform mobile. Perkembangannya cukup pesat dan populer hingga saat ini. Game ini memiliki 25 hero dan terdapat pilihan untuk mengatur durasi jalannya pertandingan. Misalnya, durasi 7 menit untuk pertandingan singkat dan 25 menit untuk pertandingan lama. Mekanismenya berupa gameplay 60fps, serta bisa di kontrol pada 30 ms, sehingga membuat tampilan yang dimiliki sangat jernih.

Heroes of Order and Chaos

Game MOBA terbaik selanjutnya adalah Heroes of Order and Chaos. Game ini cukup solid dengan adanya 57 pilihan hero yang bisa diajak bertempur di arena. Mode yang diberikan adalah 5 lawan 5 dan 3 lawan 3. Selain itu terdapat fitur untuk mengomentari jalannya pertandingan eSports.

Hero yang dimainkan dalam game ini memiliki 4 skill, yakni 3 skill bersifat biasa dan 1 skill bersifat ultimate. Skill biasa bisa kalian dapatkan jika level permainannya bertambah, tetapi untuk skill ultimate hanya bisa dicapai saat level kalian berada pada angka 6, 11, dan 16.

Baca juga : Nama-Nama Hero Mobile Legends Ini Jangan Sampai Anda Beli



Paladins Strike

Paladins Strike mengadaptasi dari game Paladins yang sejak 2016 sudah tersedia di PC. Perlu kalian ketahui bahwa pada game ini tidak menyediakan sistem laveling, melainkan dengan cara mengganti talent untuk menaikkan status champion. Ada 3 mode yang bisa Anda mainkan, diantaranya yaitu Summons, Siage, dan Deathmatch.

Mode Summons yaitu kalian harus menjaga base agar bisa memanggil monster untuk menghancurkan markas lawan. Mode Siage aktif saat kalian bertarung dengan musuh untuk mempertahankan base dan gerobak. Dan yang terakhir yakni mode Deathmatch, di mana kalian harus membunuh minimal 30 pemain untuk bisa memenangkan permainan.

Bagi kalian yang bosan dengan Mobile Legend, kalian bisa mencoba 5 game MOBA terbaik selain Mobile Legends seperti ulasan di atas. Masing-masing game tersebut memiliki karakteristik yang unik serta kelebihan yang berbeda-beda, sehingga akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Meski semakin maraknya game MOBA saat ini, kalian tetap perlu membatasi durasi permainan ini agar tidak kecanduan dan mengganggu kewajiban lainnya. Kecanduan memainkan game online secara berlebihan pastinya sangat mengganggu kesehatan fisik maupun psikis. Jadi mainkanlah game secukupnya, dan pada waktu yang tetap juga agar tidak mengganggu aktifitas yang sedang dijalani.

Belum ada Komentar untuk "GAME MOBA TERBAIK SELAIN MOBILE LEGENDS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel