Daftar Aplikasi Berita Terbaik Yang Recommended Untuk Dimiliki


Tidak seperti dulu, masyarakat era modern seperti sekarang mengkonsumsi berita lewat media online. Akses yang mudah, cepat dan bisa dilakukan dimana saja merupakan keunggulan akses berita secara online. Untuk mendapat pengalaman membaca terbaik dan praktis, Anda membutuhkan aplikasi berita terbaik yang ada di internet. Ada banyak aplikasinya, contohnya seperti berikut

Daftar Aplikasi Berita Terbaik Yang Recommended Untuk Dimiliki


IDN Times

Bukan hanya bisa diakses via browser saja, aplikasi berita ini juga bisa diakses lewat smartphone. Anda bisa mendapat aplikasinya lewat Play Store. Aplikasi berita online ini adalah aplikasi terbaik yang harus Anda download sekarang juga. Kenapa begitu? Karena aplikasi ini banyak keunggulannya. Keunggulan pertama adalah Anda bisa mendapat  berbagai informasi dan berita terkini.


Mulai dari berita internasional, nasional, entertainment dan masih banyak lainnya. Dengan download aplikasi berita online ini Anda juga tidak akan terganggu karena iklan. Mengingat di aplikasi ini Anda tidak akan menemui adanya iklan. Bukan hanya itu, Anda juga bisa gabung di IDN Times Community jika ingin menyalurkan bakat menulis.

Line Today

Line Today merupakan aplikasi berita yang terbaik online yang menjadi satu dengan aplikasi khusus chatting. Anda bisa mengakses beritanya lewat Line ataupun dengan download Line Today melalui Google Play Store.
Sifatnya yang new aggregator akan membuat penggun bisa membaca berbagai berita pilihan yang ia inginkan. Anda yang juga merupakan pengguna Line akan mendapat berita terbaru lewat chat. Dengan begitu Anda tidak akan ketinggalan jika ada berita terbaru soal perkembangan berita dunia.




Kompas.com

Rekomendasi aplikasi berita terbaik berikutnya jatuh kepada kompas.com. Selain lewat website, Anda bisa mendapat berita terbaru lewat aplikasi yang bisa didownload di Play Store. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi berita lainnya. Anda bisa mendapat banyak kanal seperti yang diinginkan. Contohnya seperti berita nasional, politik, ekonomi, internasional dan masih banyak lainnya.

Yang paling menarik, kompas.com juga mempunyai fitur khusus untuk menyesuaikan ukuran tulisan seperti yang diinginkan oleh penggunanya. Fitur ini cocok bagi Anda yang memiliki penglihatan kurang baik. Ada juga fitur night mode yang bisa dipakai untuk menggelapkan layar supaya tampilan lebih nyaman dilihat.

BaBe

BaBe merupakan aplikasi berita lain yang banyak direkomendasikan untuk Anda download. Aplikasi ini mirip dengan Line Today. Ia mengumpulkan artikel dari banyak portal online untuk selanjutnya diposting kepada penggunanya. Hingga detik ini banyak yang bilang jika BaBe lebih bagus dibanding portal online berita lainnya di dalam negeri.

Sebut saja ada informasi lengkap didalamnya, mulai dari berita hiburan, politik, sosial, sepakbola dan masih banyak lainnya. Bukan hanya itu saja, aplikasi berita ini juga menjamin keakuratan dari berita yang dimuatnya. Umumnya tim berita mengambil informasi atau berita dari CNN, Tempo, Detik, IDN Times, Kompas dan masih banyak lainnya.

Detik.com

Siapa yang tidak mengenal aplikasi berita ini? Portal berita ini juga sudah ada aplikasinya. Banyak informasi yang bisa didapat di aplikasi ini, contohnya seperti kesehatan, sosial, politik hingga teknologi. Detiki juga memungkinkan pengguna mendapat konten video berita yang mudah untuk diakses. Durasinya hanya 20 detik sehingga tidak banyak kuotanya.

Mungkin artikel ini yang anda cari:
 1  
 2  
 3  Wajib Kamu Punya nih, 5 Converter Gambar Terbaik



Demikian daftar aplikasi berita terbaik yang banyak direkomendasikan untuk Anda miliki. Bagaimana, mana portal berita online yang cocok dengan pilihanmu? Dengan kemudahan akses berita terbaik dan termudah ini, Anda bisa akses berita terbaru sesuai keinginan dimana saja dan kapan saja.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Aplikasi Berita Terbaik Yang Recommended Untuk Dimiliki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel