Anda Penggemar Game Catur Online Di Android? Ini Daftar Pilihan Terbaiknya


Game catur merupakan game yang dinilai cukup sulit untuk dimainkan. Ketika  Anda memainkan game ini dituntut untuk mengolah fikiran agar bisa mengalahkan lawan. Namun meskipun sebagai game pengasah otak, game catur juga memiliki banyak peminat. Bahkan sekarang juga terdapat game catur online telahyang tentunya memiliki fitur-fitur terbaru dan kualitas tampilan yang bagus.

Anda Penggemar Game Catur Online Di Android? Ini Daftar Pilihan Terbaiknya


maztoro.com - Game ini sendiri memudahkan si pengguna untuk memainkan game tersebut secara grafik atau gambar yang ada di handphone. Sehingga memudahkan Anda tanpa harus menggelar papan catur asli. Bagi Anda yang gemar memainkan game yang catur, kali ini terdapat beberapa daftar pilihan game catur online di Android yang terbaik dan banyak orang memainkannya. Berikut ini beberapa daftar tersebut.




Chess Free


Game catur online yang satu ini merupakan salah satu game catur yang sudah lama rilisnya. Game yang satu ini sangat tepat bagi Anda yang ingin belajar permainan catur karena memiliki petunjuk permainan serta bisa di dapatkan secara gratis. Chess Free memiliki tampilan seperti memiliki tingkat level yang berbeda 1 sampai 12. Chess Free juga memiliki mode kasual serta pro untuk belajar santai bagi pemula.

Bahkan dalam game ini terdapat guru atau pemandu jalannya game jika Anda masih bingung. Dalam game ini Anda dapat merubah papan tampilan 2D atau 3D. Selain itu Chess Free merupakan game yang mendapat predikat terbaik pada tahun 2011, 2012, 2013 dan 2015. Jadi game ini mengedepankan kenyamanan dari si pengguna dalam memainkan game catur dan merasakan sensasinya.

Real Chess

Game catur online yang lainnya adalah Real Chess. Game yang satu ini memiliki tampilan klasik dan juga dimensinya yang baru. Real Chess mengedepankan desain 3D canggih sehingga si pengguna dapat merasakan sensasi bermain catur. Dalam game ini Anda dapat memilih tipe lawan dari komputer atau lawan asli yang siap berhadapan langsung. Real Chess memiliki beberapa fitur sebagai berikut.


Memiliki petunjuk bagi Anda yang masih pemula memainkan game ini, memiliki tema yang berbeda dari set papan catur. Game ini juga memiliki dua varian 2D atau 3D untuk di mainkan, memiliki tingkat kesulitan yang beragam dan bisa dipilih. Anda juga dapat melakukan chatting kepada lawan online saat bermain bersama. Serta game ini telah memiliki pengguna lebih dari 1 juta yang terdaftar di seluruh dunia.

Chess With Friends Free

Jika Anda ingin bermain catur dengan keluarga atau teman, permainan catur online yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan. Pasalnya Chess With Friends Free memiliki fitur yang dapat terhubung dengan facebook. Jadi Anda dapat memilih teman atau keluarga untuk menjadi lawan bermain dalam game ini. Dapat di katakan bahwa game yang satu ini merupakan game catur yang tertua setelah banyaknya game catur lainnya.

Dalam game ini juga terdapat statistik atau head to head sehingga Anda dapat melihat catatan track yang telah dimainkan bersama lawan. Selain itu saat game catur berlangsung, Anda dapat berkomunikasi secara langsung melalui fitur chatting yang telah disediakan. Anda juga dapat melihat profil serta statistik yang dimiliki sang lawan sebelum melakukan pertandingan. Game ini salah satu game catur terbaik.

Dan itulah beberapa daftar pilihan game catur berbasis online terbaik yang dapat Anda mainkan sendiri atau bermain dengan keluarga maupun kerabat.

Belum ada Komentar untuk "Anda Penggemar Game Catur Online Di Android? Ini Daftar Pilihan Terbaiknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel