Rekomendasi Laptop Huawei Terbaru


Huawei merupakan salah satu perusahaan elektronik yang cukup terkenal di bidang gadget seperti laptop, ponsel, modem, dan sebagainya. Salah satu yang paling banyak diminati oleh pengguna Huawei ialah produk laptopnya. Huawei selalu mengeluarkan produk-produk yang memiliki fitur-fitur yang anti mainstream khususnya pada produk laptopnya. Berikut daftar laptop Huawei terbaru:

Rekomendasi Laptop Huawei Terbaru


Huawei MateBook 13

Produk terbaru Huawei yang memiliki kualitas premium yang pertama ialah Huawei MateBook 13. Laptop yang satu ini mulai diperkenalkan dan ditampilkan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas pada awal 2019. Laptop ini sangat dikenal oleh banyak orang sebagai pesaing dari MacBook Air milik Apple. Dari segi ukuran, laptop ini sedikit lebih kecil dari pada produk buatan Apple tersebut.

Untuk dapur pacunya, laptop ini menggunakan prossesor Intel Core i5 atau Intel Core i7 yang bisa Anda pilih. Untuk menambah performa dapur pacunya, laptop ini dilengkapi dengan RAM berukuran 8 GB dan kapasitas penyimpanan memori berukuran 512 GB. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan Nvidia GeForce MX150 yang sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game.


Laptop yang satu ini memiliki layar IPS berukuran 13 inci beresolusi 2160 x 1440 pixels yang akan sangat membuat mata Anda menjadi nyaman. Untuk segi keamanannya, laptop ini memiliki sensor sidik jari. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga Rp 12 jutaan di toko-toko online.

Huawei MateBook X Pro

Huawei mengusung tema elegan pada laptop yang satu ini. Laptop yang bernama Huawei MateBook X Pro ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah saing dengan laptop-laptop lainnya. Laptop ini memiliki layar berukuran 13,9 inci yang beresolusi 3000 x 2000 piksel dan mempunyai rasio screen to body sebesar 91%.


Untuk dapur pacunya, laptop ini memiliki dua pilihan prosesor yaitu Intel Core i7-8550U dan Intel Core i5-8250U yang dilengkapi dengan dua varian RAM yakni RAM 8 GB atau RAM 16 GB. Laptop ini memiliki dua pilihan GPU untuk pengolahan grafisnya yaitu Nvidia GeForce MX150 dan Intel UHD Graphics 620.

Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 18 jutaan untuk yang menggunakan Intel Core i5 dan Rp 25 jutaan untuk Intel Core i7.

Huawei MateBook 14

Laptop Huawei terbaru selanjutnya ialah Huawei MateBook 14 yang diperkenalkan bersamaan dengan dua laptop di atas ketika MWC 2019 di Barcelona, Spanyol. Sesuai dengan namanya, laptop ini memiliki layar dengan ukuran FullView 14 inci dan dilengkapi dengan resolusi 2160 x 1440 piksel yang tentunya akan memanjakan mata Anda

.
Untuk dapur pacunya, laptop ini menggunakan tenaga dari prosesor Intel Core i5 atau Intel Core i7 dari generasi ke-8 yang bisa Anda pilih sesuka hati. Untuk segi grafisnya, laptop ini memiliki GPU dengan tenaga NVIDIA GeForce MX250. Untuk menambah segi dapur pacu, laptop ini memiliki RAM 16 GB dan penyimpanan Internal berukuran 512 GB.

Selain spesifikasi di atas, laptop ini memiliki tambahan fitur seperti dual speaker Dolby Atmos, satu port USB-C, dua port USB-A, jack headphone berukuran 3,5 mm serta port HDMI. Untuk segi keamanan, laptop ini memiliki kamera web tersembunyi dalam kunci privasi dan ada tombol power yang tergabung dengan pemindai sidik jari.

Itulah beberapa daftar dan rekomendasi laptop Huawei terbaru 2019. Laptop-laptop di atas tentunya tidak kalah saing dengan laptop keluaran perusahaan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Laptop Huawei Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel