Pilihan Laptop Apple Murah Cocok Untuk Pekerja Milenial


Siapa yang tidak mengenal perusahaan Apple? Apple adalah salah satu perusahaan yang sering mengeluarkan produk-produk yang anti mainstream dan terkesan ekslusif sehingga banyak orang yang lebih memilih Apple dibandingkan yang lain. Laptop andalan mereka yaitu MacBook juga termasuk produk yang tidak biasa. Berikut daftar laptop Apple murah cocok untuk pekerja milenial.

Pilihan Laptop Apple Murah Cocok Untuk Pekerja Milenial


Apple MacBook Air MMGF2

Sebelum masuk ke pembahasan, Anda harus mengetahui suatu fakta terlebih dahulu. Semua laptop yang dikeluarkan oleh Apple itu harganya relatif lebih mahal dibandingkan laptop jenis lainnya. Tetapi, kualitas yang ditawarkan oleh Apple juga relatif lebih baik dibandingkan laptop lainnya. Salah satu contohnya ialah Apple MacBook Air MMGF2.

Laptop yang satu ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh Apple beberapa tahun yang lalu. Tetapi, laptop ini masih menjadi salah satu MacBook terbaik keluaran Apple. Laptop yang satu ini masih menjadi salah satu laptop terbaik karena harganya yang relatif lebih murah dan spesifikasi yang ditawarkan laptop ini juga luar biasa.

Laptop yang dibanderol dengan harga 12 Jutaan ini memiliki prosesor Intel-Core i5 – 1.6 GHz dengan kapasitas RAM 8 GB serta hard disk sebesar 256 GB SSD. Laptop Apple Murah yang satu ini sangat cocok buat generasi milenial yang punya budget pas-pasan.

Apple MacBook Pro MF839

Laptop yang satu ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan laptop yang sebelumnya, yaitu sekitar 15 Jutaan. Sama seperti laptop sebelumnya, laptop ini juga keluaran Apple beberapa tahun yang lalu. Satu hal yang membuat laptop ini masih bertahan menjadi laptop terbaik karena laptop ini memiliki IPS Retina Display yang sangat cocok buat Anda yang menyukai bidang fotografi dan desain.


Laptop ini juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah mantap dari laptop sebelumnya seperti prosesor Intel-Core i5 – 2.7 GHz dual core (Turbo boost up to 3.1 GHz), RAM 8 GB DDR3, kapasitas internal sebesar 128 GB, serta layar 13,3 inci IPS Retina Display.

Apple MacBook Air MMGG2

Laptop Apple murah yang selanjutnya ialah Apple MacBook Air MMGG2 yang memiliki tampilan yang slim dan tentunya cocok buat generasi milenial. Laptop yang satu ini memiliki prosesor Intel-Core i5 – 1,6 GHz, RAM 8 GB, Hard disk 256 GB, dan juga layar yang berukuran 13 inci Wide LED. Laptop yang satu ini dibanderol dengan harga 13 Jutaan.

Apple MacBook Pro MLH12

Bagi Anda yang memiliki pemikiran yang kreatif, laptop ini sangat cocok untuk dijadikan bahan tempur. Walaupun harganya yang sedikit lebih mahal dibandingkan laptop sebelumnya, tetapi laptop ini memiliki tampilan yang slim dan juga beberapa spesifikasi yang luar biasa di dalamnya. Laptop ini dibanderol dengan harga 20 Jutaan.

MacBook ini memiliki prosesor Intel-Core i5 – 2.9 GHz dual core (Turbo boost up to 3.3 GHz), RAM 8 GB, Harddisk 256 GB, layar inci IPS Retina Display berukuran 13,3 inci dan dilengkapi dengan Touch Bar. Dengan beberapa spesifikasi tersebut, laptop ini cukup luar biasa untuk dijadikan sebagai bahan tempur ide-ide gila Anda.

Itulah beberapa laptop Apple murah yang bisa Anda jadikan acuan untuk laptop Anda selanjutnya. Pilihlah laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Laptop memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga Anda harus menyesuaikan diri serta memilih laptop mana yang harus Anda miliki untuk melancarkan dan mempermudah urusan Anda.

Belum ada Komentar untuk "Pilihan Laptop Apple Murah Cocok Untuk Pekerja Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel