Mengenal Apple Watch Series 5 Harga 7 Jutaan Dan Spesifikasinya


Produk berlabel apple banyak diminati oleh semua kalangan. Kini apple telah menghadirkan smart watch yakni jam tangan dengan keunggulan layar tetap menyala dengan cerdas. Selain itu, fitur baru pada jam tangan ini menyediakan pemasangan Always-On Retina. Produk populer yang diluncurkan pada bulan Desember dikenal dengan appple watch series 5 harga cukup fantastis dan mewah.

Mengenal Apple Watch Series 5 Harga 7 Jutaan Dan Spesifikasinya


Fitur pada jam tangan ini dapat mengakses menggunakan deteksi mata, sehingga layar akan hidup dengan otomatis. Jadi ketika Anda ingin melihat jam, Anda tidak perlu mengangkat tangan untuk memastikan jam dengan dekat. Hanya cukup dengan Anda meliriknya saja, layar dengan sendirinya akan tetap menyala.

Fitur Always-On Display

Tampilan pada fitur ini yang memiliki Retina LTPO baru serta dengan berbagai komponen yang berada di bawah kap bahkan manajemen pada dayanya yang berkualitas. Dengannya, jam tangan apple ini mempunyai daya yang dapat menangkap layar akan terus menyala/Always-On.  
Selain itu, metrik latihannya memiliki mode yang sama yakni Always-On sehingga akan mudah terlihat pada wajah arlojinya bahkan saat  kondisi jam tangan berdaya rendah sekalipun.


Daya Tahan Baterai Awet Sepanjang Hari

Dalam hal ini, bateri memang tidak bertahan hingga sepanjang pagi, siang hingga malam. Namun lebih tepat berkisar 18 jam saja apabila saat layar pada Always-On telah dihidupkan. Akan tetapi ketika Anda lebih memilih untuk menonaktifkan daya Always-On, maka daya tahan pada jam tangan apple akan terus meningkat.

Memiliki Kompas Untuk Navigasi

Jam tangan apple watch series 5 harga cukup realistis sesuai dengan fitur yang diberikan dengan adanya kompas pada jam tangan mewah ini. Apabila GPS merupakan hal yang biasa, namun Chip positioning dapat memberikan segala informasi yang dibutuhkan. Misalnya mengenai longitude, latitude bahkan elevasi.
Keunggulan lainnya dengan menggunakan media watch maps dapat menunjukan arah sesuai dengan arah mana yang Anda lihat. Di sisi lain, kompas dengan mudahnya dapat terbuka pada aplikasi pihak yang ketiga.

Adanya Fitur Untuk Panggilan Darurat Internasional

Jam tangan yang tak kalah canggih ini telah bekerja sama dengan fitur kesehatan. Misalnya sebagai peringatan pertama yang telah berdasarkan suatu bacaan EKG serta deketsi jatuh. Hal ini memungkinkan untuk dapat memberi arahan panggilan darurat pada pengguna apple watch seluler di setiap penjuru dunia.

Bahan Yang Digunakan Pada Jam Tangan Apple Seri 5

Pada seri apple 5 ini memiliki bahan dengan material baru maupun shell atau titanium. Bahan ini lebih ringan dari pada bahan stainless steel. Adapun penggunaan bahan ini tentunya akan lebih kuat. Adapun warnanya meliputi hitam dan perak alami titanium.
Bahkan dari varian stainless-nya masih tetap dengan penawaran warna lain yang meliputi warna perak, emas, serta hitam luar angkasa. Selain itu, ada pula dari bahan aluminium yang berwarna abu-abu, perak dan emas.  Apabila Anda dapat mengetahui bahan aluminiumnya, maka Anda dapat memastikan bahwa aluminium pada seri 5 ini memiliki 100% asli dengan seri 7000 dengan berlatarkan telah didaur ulang.
Harga Yang Dibandrol Sesuai Kualitas Produk
Tentunya harga apple watch series 5 harga sesuai dengan kualitas yang terjamin berkisar 7 jutaan. Harga yang dipatok sesuai dengan fitur yang diperoleh. Keuntungan Anda menggunakan jam tangan ini yaitu memiliki kegunaan dalam mendeteksi kesehatan pengguna jam apple seri 5. Salah satunya dapat mendeteksi bunyi detak jantung Anda. Tentu ini akan memberikan manfaat tersendiri pada setiap  pengguna.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Apple Watch Series 5 Harga 7 Jutaan Dan Spesifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel