Ini Penyedia Hosting Terbaik Yang Juga Cocok Untuk Pemula

Bagi Anda yang mempunyai bisnis, mengelola website dengan baik sangat diperlukan agar pelanggan dapat mengakses informasi dengan baik. Apalagi jika bisnis bergantung pada website. Oleh karena itu, memiliki hosting dengan kualitas terbaik perlu untuk dipertimbangkan. Barangkali Anda sedang merasa kebingungna dalam memilih hosting bisa memanfaatkan penyedia hosting terbaik untuk mengelolanya.

Ini Penyedia Hosting Terbaik Yang Juga Cocok Untuk Pemula


Hingga kini berbagai jasa hosting telah tersedia. Akan tetapi belum tentu seseorang cocok dengan hosting yang dipilih. Belum tentu featurenya sesuai dengan keinginan Anda. Harga barangkali juga perlu dipertimbangkan dalam memilih hosting terbaik. Anda bisa menyimak ulasan berikut untuk mengetahui penyedia hosting dengan kualitas terbaik dan harganya pun bisa dijangkau kantong.

Ardetamedia.com

Untuk hosting ini berada di bawah naungan PT Ardetamedia Global Komputindo. Berbagai pilihan hosting bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Karena beberapa paket memiliki kelebihan tersendiri sesuai dengan kebutuhan. Karena setiap orang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda terhadap hosting yang dipilih.

Untuk Ardetamedia.com ini beberapa paket yang tersedia diantaranya, Hosting Unlimited, unlimited bisnis, unlimited SDD Server Indonesia, Gratis domain, dan hosting budget. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam. Setiap paket memiliki harga yang berbeda-beda. Selain itu, Ardetamedia.com ini juga melayani server, beli domain, email hosting, dan lain sebagainya.

Untuk pemula yang sedang memulai karir di dunia blogger, maka paket hosting budget barangkali cocok bagi Anda. Karena paket ini merupakan hosting termurah yang tersedia. Untuk jenisnya terdiri dari 3 macam diantaranya Edelweiss, Raflesia, dan Lavender. Untuk memilihnya bisa disesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kantong Anda.

Perusahaan ini merupakan salah satu penyedia hosting terbaik. Bagi yang memakai jasa dari perusahaan ini, Anda akan mendapatkan jaminan berupa garansi selama 30 hari. Apabila suatu hari Anda kurang puas maka uang akan dikembalikan sesuai dengan prosedur syarat dan ketentuan yang ada di Ardetemedia.com.

Nusantarahost.co.id

Penyedia hosting selanjutnya yaitu Nusantarahost.co.id yang termasuk penyedia lokal. Dengan menggunakan jasanya maka Anda akan bisa mendapatkan fasilitas berupa SSD berlaku pada setiap paket hosting yang dipilih. Perlu diketahui bahwa dengan adanya SSD ini akan membuat blog yang dimiliki akan bekerja lebih cepat.

Seperti penyedia hosting pada umumnya, Nusantarahost.co.id juga memiliki beberapa paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Diantara paket yang tersedia seperti standar, premium, profesiona, dan ultimate+. Harga yang ditawarkan juga beragam bergantung pada jenis paketnya.

Selain itu penyedia ini juga memiliki layanan seperti VPS, registrasi domain, dan dedicated server. Untuk dedicated server ini berguna untuk website agar lebih benar-benar serius. Sedangkan unuk VPS sendiri merupakan singkatan dari Virtual Private Server. VPS ini digunakan bagi website yang telah ramai dikunjungi banyak orang. Akan tetapi masih dedicated server masih belum terlalu dibutuhkan.

Niagahoster.co.id

Hosting ini merupakan web hosting yang sangat populer di Indonesia. Barangkali Anda juga tertarik untuk menggunakan jasanya. Pihak marketing dari website ini cukup aktif dalam memasarkannya di bermacam-macam channel. Web ini juga menyediakan berbagai jenis paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Diantara paket yang tersedia di Niagahoster.co.id adalah Paket bayi, pelajar, personal, dan bisnis. Berbagai paket mulai dari harga terjangkau bisa dipilih. Anda bisa menyesuaikan kantong untuk memilihnya. unlimited disk space dan unlimited bandwith menjadi fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia hosting terbaik ini.
Selain beberapa nama di atas, masih ada banyak penyedia hosting lain yang juga cocok untuk Anda. Di antaranya seperti Jagoan Hosting, Hostinger dan lain sebagainya.

untuk hosting yang saya gunakan untuk blog lainya saya mengunakan niagahoster yang paket promo ya coba -coba aja sambil belajar blog wordpres  . bagi anda yang ingin menyewa hosting di Niagahoster lewat ling affiliate saya he he  di sini

jangan lupa jika anda memyewa hosting di niagahoster masukin kupon a-MAZTOROCOM anda akan dapat diskon tambahan 5% persen lumayan kan selamat mencoba

Belum ada Komentar untuk "Ini Penyedia Hosting Terbaik Yang Juga Cocok Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel